Laman

Minggu, 16 September 2012

Akan Datang...


Akan datang seseorang,
yang tidak akan mundur. Meski bribu kali aku bilang "tidak".
Akan Tetap brtahan. Meski beribu kali aku bilang "sudah brakhir".
Akan tetap tinggal. Meski beribu kali aku bilang "pergi saja".
Akan tetap ingat. Meski bribu kali aku bilang "lupakan"

Akan tetap ada. Meski bribu kali aku bilang "tak butuh"
Akan tetap maju. Meski bribu kali aku melangkah mundur.
Akan tetap memanggil. Meski bribu kali aku bilang "diam".
Akan tetap brjalan. Meski bribu kali aku bilang "brhenti".
Akan tetap memberi. Meski bribu kali aku bilg "cukup".
Akan tetap mencari. Meski aku bribu kali mencoba pergi.
Akan tetap menemukan. Meski bribu kali aku brsembunyi.
Akan tetap trsenyum. Meski bribu kali aku memalingkan wajah.
Dan akan tetap brusaha.
Meyakinkan dan menunjukkan dirinya kepada ku bahwa dia pantas mendapat penghargaan. mendapatkan semua milik ku.
bukan karena kesempurnaan nya..
tetapi...
karena ketulusannya melengkapi kekurangan diri ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar