Laman

Minggu, 23 September 2012

Untuk Takita: Tentang Mimpi Ku, Mimpi Mu, Mimpi Kita




Assalamu’alaikum Takitaa…
Hallo.. apa kabar…??

       Baca surat dari Takita.. rasanya.. senang sekali jika mempunyai keluarga seperti itu.. bisa mendengarkan cerita-cerita dari ayah-bunda tercinta.. bisa berbagi kata.. berbagi mimpi.. dan berbagi kasih sayang…
Namun Takita juga harus pahami.. ada ayah-bunda yang begitu sibuk dengan urusannya.. ada ayah-bunda yang tak sempat luangkan waktunya untuk bercerita kepada putra putrinya.. bukan karena mereka tak sayang.. bukan karena mereka tak cinta.. namun kesempatan belum mereka miliki untuk dapat bercerita tentang berbagai mimpi dan harapan.. tentang betapa berharganya keluarga jika dibandingkan segala urusan yang menyita waktu mereka..
Kakak memang belum berkeluarga..
       Tapi kaka selalu senang bercerita kepada adik juga sahabat tersayang..
Tapi kaka mempunyai sebuah mimpi.. mimpi yang begitu manis terasa.. mimpi yang berharap mampu terealisasi oleh izin-Nya.


   Kaka bermimpi.. memiliki satu keluarga kecil penuh cinta.. bukan karna banyaknya harta dan kemewahan.. tapi sebuah keluarga dengan kedamaian karena kasih sayang yang terus mengalir.. sebuah keluarga yang manis untuk dijalani dan sebuah keluarga yang pantas untuk diperjuangkan..

       Dalam mimpi kaka, kaka menemani mereka (putra-putri kaka) disetiap kesempatan yang ada.. bercerita tentang dunia.. bercerita tentang mimpi dan harapan yang mengikat erat dalam satu kesungguhan..
bercerita tentang doa dan keyakinan yang mengikat usaha untuk sebuah mimpi yang hadir..  kaka ingin mereka memiliki mimpi dan keinginan.. kaka ingin mereka memiliki harapan-harapan untuk mimpi-mimpinya…

     bersyukur sekali kaka terlahir dari ayah-bunda yang senang bercerita.. memang bukan cerita dongeng ataupun khayalan.. namun cerita nyata yang begitu menyentuh dan membangkitkan asa, mimpi dan harapan.. tentang sebuah perjalanan hidup mereka yang jalani dari belia..
dari mereka kaka mengerti tentang apa itu hidup dan bernapas.. tentang apa itu iman dan keyakinan.. tentang apa itu kesungguhan dan keberanian.. tentang apa itu pantang mundur sebelum berperang.. tentang apa itu berjalan menapaki hidup meski diri sendirian dan kesepian.. dan masih banyak cerita-cerita mereka tentang kehidupan…
     itulah mengapa kaka ingin sekali bercerita kepada semua orang.. bercerita betapa bersyukurnya kita untuk satu nafas dan kesempatan hidup yang Dia berikan.. terlalu banyak cerita yang ingin kaka sampaikan.. begitu banyak mimpi-mimpi yang begitu kaka ingin ceritakan..

     semoga takita dan mimpi-mimpi takita mampu merubah diri menjadi yang terbaik untuk orang-orang tersayang..
       walau tak mampu merubah dunia.. setidaknya kita mampu melukiskan pelangi dalam hidup orang-orang tersayang..

salam dari kaka…. Untuk Takita….. dan semua..  ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar